Menjalin Kebersamaan, Sholat Idul Fitri Digelar di Polres Kotabaru

Tribratanews.polri.go.id, Polres Kotabaru – Minggu 25 Juni 2017 kemeriahan umat muslim menyambut 1 syawal 1438 H merupakan hari kemenangan. Begitu juga seluruh personel polres kotabaru yang dengan ramainya mengadakan sholat Idul Fitri 1438 H di Mako Polres Kotabaru.

 

Pelaksanaan sholat Idul Fitri 1438 H  di Polres Kotabaru tahun 2017 sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sangatlah meriah dan ramai sekali karena dihadiri oleh 2 tokoh agama ternama di kab.kotabaru yaitu KH.Mukhtar Mustajab (Ketua MUI Kab.Kotabaru ) sebagai Khotib dan Ust. Usman Ali sebagai Imam.

”Sudah kewajiban kita sebagai umat muslim beragama untuk menyediakan fasilitas bagi mereka yang ingin melaksanakan sholat Idul Fitri 1438 H, jadi Kami Polres Kotabaru mengadakan sholat Ied di mako demi menjalin kebersamaan personel polri dan juga masyarakat, alhamdullilah sangat banyak masyarakat yang hadir” ucap Kabag Sumda Polres Kotabaru Kompol H.Muh Yusuf selaku mewakili Kapolres Kotabaru.

Sholat idulfitri 1438H di polres kotabaru

 

Pelaksanaan Sholat dimulai pukul 07.00 Wita setelah sholat ada lagi kegiatan halal bihalal bagi seluruh personel polres kotabaru dengan masyarakat yang hadir sholat pada hari itu dan menyantap hidangan sederhana bersama. Tidak dipungkiri lagi kemeriahan berkah Idul Fitri 1438 H sangat membawa berkah bagi anggota Polri Polres Kotabaru Khususnya.

Penulis : Jayadi

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password