Pengunjung wisata Goa Batu Hapu Hatungun Membludak, Polres Tapin Perketat Penjagaan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Destinasi wisata alam di Kabupaten Tapin yaitu Goa Batu Hapu Hatungun dipadati pengunjung dari berbagai daerah, mengantisipasi agar situasi tetap kondusif dan membuat kenyaman para pengunjung menikmati wisata alam Goa Batu Hapu, Polres Tapin menerjunkan 20 personelnya untuk menjaga keamanan ditempat wisata itu Senin (26/6) pukul 09.00 wita.

Membludaknya pengunjung hingga ribuan orang ini sudah di perkirakan oleh Polres Tapin sehingga pengamanan ditingkatkan di pintu masuk pengunjung, pintu keluar pengunjung, sekitar pintu goa dan tempat tempat yang di anggap rawan kejahatan oleh Polres Tapin.

IMG-20170626-WA0019

Kapolres Tapin melalui Kapolsek Hatungun Polres Tapin Iptu M. Shodiq menjelaskan, untuk kenyamanan pengunjung menikmati liburan lebaran ini, pihaknya akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang datang ke tempat wisata Goa Batu Hapu.
“Keamanan dan kenyamanan pengunjung sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami, jadi pelayanan yang terbaik yang akan kami suguhkan kepada mereka,” ungkapnya.

Penulis : Puryaji

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password