Rubah Tradisi, Kapolres Biak Numfor Open House di Mapolres

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Seperti biasanya dan telah menjadi tradisi bagi umat muslim, usai melaksanakan lebaran sholat idul fitri, merayakan kemenangan melakukan silaturrahmi dengan saling mengunjungi kerumah-rumah untuk bermaaf-maafan dan menyuguhkan berbagai masakan khas lebaran, (26/6/2017).

Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi SIK merubah tradisi open house yang biasanya di selenggrakan di kediaman untuk kali ketiga melaksanakan lebaran di Biak, seperti biasa ditahun ini pun melakukan halal bi halal atau lazim disebut open house pelaksanaannya digelar Mapolres Biak Numfor kemarin (25/6).

IMG-20170626-WA0015

Seluruh keluarga besar personil Polres Biak Numfor nampak hadir bersilaturahmi langsung dengan Kapolres, yang didampingi wakapolres dan seluruh pejabat utama polres biak demikian halnya dengan para personil TNI beserta keluarga nampak juga bersilaturahmi dengan keluarga besar Polres, hadir diantaranya Danrem 173/PVB Brigjen Nyoman, Danlanal Biak Kolonel Mar Daniel Kreuta, Danlanud Kolonel Pnb Arif, Ketua DPRD, Bupati, Wakil Bupati dan pimpinan SKPD serta Para Anggota DPRD, tidak ketinggalan hadir juga masyaraka Biak Numfor, nampak pimpinan BUMN/BUMD, para tokoh adat tokoh masyarakat yang ada di Biak.

IMG-20170626-WA0014

“Sengaja open house ini saya gelar di kantor dengan tujuan agar dapat lebih menjalin keakraban, bukan hanya dengan personil Polres dan para pejabat, tetapi juga dengan personil TNI dan keluarga besarnya serta seluruh lapisan masyarakat Biak bisa hadir bersilaturrahmi untuk lebih mempererat jalinan keakraban, “tandas Kapolres.

IMG-20170626-WA0013

Kegiatan open house berlangsung dimulai dari setelah pelaksanaan sholat idul fitri yang juga digelar di lapangan apel, hingga malam hari. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password