Manfaatkan Lapangan Apel Polres Batola, Sholat Idul Fitri dan Halal Bihalal Lancar

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Minggu pagi (25/06/2017) sekitar pukul 07.00 Wita, gema lantunan Takbir berkumandang di Lapangan Polres Barito Kuala. Warga masyarakat sekitar pun mulai berbondong – bondong menuju Mapolres Barito Kuala untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri 1438 H yang digelar oleh Panitia Penyelenggara di Lapangan Polres Barito Kuala tersebut.

Sholat Idhul Fitri 1438 H yang dipimpin oleh Imam H. Najihun, SH. MM tersebut dihadiri oleh Kapolres Batola, Wakapolres Batola, para PJU dan Perwira beserta anggota Polres Batola, Ketua Bhayangkari Cabang Batola, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta warga masyarakat sekitar 500 orang.

IMG-20170626-WA0002

Dalam khotbah Sholat Idhul Fitri 1438 H yang disampaikan oleh Ustadz M. Mugni, inti dari khotbahnya adalah mengenai Puji serta sanjungan hanya bagi ALLAH SWT yang telah memudahkan cara beribadah kepada hamba – hamba Nya dan melimpahkan kepada mereka kebaikan yang tidak terhingga.

Selesai Sholat Idhul Fitri, acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal dan Open House di Lapangan Polres Barito Kuala yang diikuti oleh anggota Polres Barito Kuala dan warga masyarakat sekitar.

IMG-20170626-WA0003

Kepada Tim Redaksi, Kapolres Batola AKBP Syahril Saharda, S.I.K., M.Si menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar – besarnya kepada warga masyarakat Barito Kuala yang telah turut serta membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas selama bulan Ramadhan, sehingga dari awal bulan Ramadhan hingga puncaknya pada perayaan Idul Fitri 1438 H situasi di Kabupaten Barito Kuala dapat aman dan kondusif.

Penulis : Sayid

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password