WASPADA PUNCAK MUSIM PENGHUJAN : Sleman Kembali Diterjang Hujan Disertai Angin Kencang

Mobil SAR Dit Sabhara Polda DIY telah disiagakan untuk membantu membersihkan pohon yang tumbang akibat hukan deras disertai angin kencang, Senin (9/1/2017)

tribratanews.polri.go.id JOGJA – Wilayah Yogyakarta kembali mengalami hujan deras disertai angin kencang, kali ini terjadi di wilayah kecamatan Mlati dan Sleman Kabupaten Sleman, Senin (9/1/2017).

 

Hujan yang terjadi saat jam satu siang ini mengakibatkan beberapa pohon besar tumbang. Menururt informasi yang didapat di group komunitas facebook Info Cegatan Jogja di pertigaan Kronggahan Mlati Sleman pohon Beringin tumbang menimpa toko kelontong disekitarnya, beruntung tidak ada korban jiwa.

 

Pohon tumbang juga terjadi di taman Denggung depan gedung Perpusda Sleman, informasi yang didapat di lapangan, ada korban luka ringan namun sudah dibawa ke RSUD Murangan Sleman. Tidak ada korban jiwa. Belum ada informasi secara resmi dari BPBD Sleman, berapa total kerugian akibat hujan deras yang disertai angin kencang pada akhir2 ini.

 

Warga dihimbau untuk mewaspadai puncak musim penghujan yang terjadi beberapa hari mendatang. Warga juga dihimbau untuk melakukan pemangkasan dahan terhadap pohon yang dianggap bisa membahayakan dilingkungan sekitarnya. (jay-mf)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password