Kapolres Sintang Jalin Silaturahmi Lewat Open Office

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang,  Kepala Kepolisian Resort Sintang AKBP Sudarmin, S.I.K, MH selesai sholat Idul Fitri mengadakan Open Office bertempat di Balai Kemitraan Mapolres Sintang, Minggu (25/06/2017).

Kegiatan ini merupakan salah satu cara menjalin silaturrahmi Kapolres Sintang dengan Forkompimda, Pejabat Utama, Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Sintang, Personil Subden Brimob pandan serta para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pemuka Masyarakat dan agama serta masyarakat dilingkungan Mapolres Sintang, pada perayaan hari Raya Idul Fitri 1438 H, Minggu siang.

“Kegiatan seperti ini sebagai bentuk hubungan kekerabatan dan keakraban yang kita jalin antara Polri dan Masyarakat dan juga antara Polri dengan Forkopimda dan Instansi lain dalam bentuk kebersamaan pada perayaan hari raya Idul Fitri 1438 H dan juga untuk saling bertemu serta bermaaf maafkan pada momen hari raya ini,” kata Kapolres Sintang didampingi Ny. Sri Wahyuni Sudarmin.

IMG_8800

Ditambahkannya bahwa dirinya bersama pejabat utama Polres Sintang sudah terlebih dahulu melakukan silaturahmi ke Kediaman Bupati Sintang Dr. Jarot Winarno, M.Med.Ph untuk menghadiri Open Office yang juga digelar oleh Bupati Sintang.

Selain itu Polres Sintang dalam Open Officenya juga kedatangan tamu dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, dan masyarakat sekitar yang ingin berkunjung dan bertemu langsung dengan Kapolres beserta jajarannya dan hadir juga personil Subden Brimob III Pandan. “Open Office yang kita gelar terbuka untuk semua pihak, dan bukan hanya anggota Polres Sintang,” Unjar AKBP Sudarmin dengan ramahnya.

Penulis : Hariyanto/Martha
Editor. : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password