Polisi Amankan Jalannya Sholat Idul Fitri di Kab.Keerom

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Keerom.- Tidak ada Masjid yang luput dari pengamanan Polisi saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1438 H di Kab. Keerom. Minggu (25/06/17).

Kapolres Keerom Akbp Simon Sahureka menegaskan bahwa tidak ada masjid yang luput dari pengamanan Polisi saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri di wilayah hukum Polres Keerom.

“Kami sudah bagi habis personil pada ploting penempatan pengamanan Ibadah Sholat Idul Fitri di seleuruh Masjid yang ada di Kab. Keerom termasuk personil yang beragama Muslim dengan tekhnis personil yang menjalankan Ibadah diharuskan menggunakan pakaian dinas terutama para Bhabinkamtibmas dengan di back up personil yang beragama non Muslim,”terangnya.

WhatsApp Image 2017-06-25 at 05.54.13

“Karna pelaksanaan Ibadah sholat Idul Fitri di Kab. Keerom tidak terpusat pada satu titik tapi disetiap masjid yang ada di Kampung – Kampung melaksanakannya sehingga kita siasati sedemikian rupa agar masyarakat yang menjalankan Ibadah merasa nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah – tengah mereka, “pungkasnya.

Hingga rangkaian kegiatan Sholat Idul Fitri 1438 H usai situasi relatif aman dan kondusif.

Penulis : Parlan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password