Pantura Arah Kota Tegal Padat, Polisi Berlakukan Contraflow

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Polisi telah memberlakukan contraflow untuk untuk mengantisipasi kepadatan arus kendaraan yang keluar dari Brexit dan Pantura Brebes yang mengarah ke Kota Tegal, Minggu (25/06/2017)

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kasat Lantas AKP Sri Ningsih Iriani,SH menuturkan meski sudah memasuk lebaran volume arus mudik masih terpantau ramai.

“Pagi dan Sore tadi kami melakukan pengaturan dan penarikan arus serta mengunakan rekayasa lalu lintas contra flow guna mengurai kepadatan,” ungkap AKP Sri Ningsih Iriani

IMG-20170625-WA0330Menurutnya sistem lawan arus diberlakukan 3:1 atau tiga lajur menuju arah Semarang dan satu lajur ke arah sebaliknya. Rekayasa jalan diberlakukan mulai dari Gerbang Kaligangsa masuk kota hingga Terminal Bus Kota Tegal.

Kasat lantas juga menghimbau pada para pengedara agar selalu waspada dan berhati hati dalam berkendaraan. Hingga saat ini pun kami masih siaga untuk mengantisipasi,” tuturnya

Sementara itu, setelah sebelumnya diberlakukan rekayasa lalu lintas Contra Flow. Arus Lalulintas Kendaraan yang melintas masuk dan keluar Kota Tegal sekitar pukul 17.30 Wib kembali lancar.

Penulis : Kurnia Res Tegal Kota

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password