Kebakaran di Gorontalo, Personil Operasi Ramadniya Bantu Padamkan Kobaran Api

e270e6a9-8469-4be6-b419-6f8f656c34d6

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di areal parkir RSUD Prof Dr Aloei Saboe Kota Gorontalo telah terjadi kebakaran yang besar, Jumat (23/6/2017) siang. Kebakaran ini mengakibatkan satu orang tewas, sepuluh unit mobil ambulans, dan satu unit rumah ludes terbakar.

Menaggapi hal ini, Personil Operasi Ramadniya dalam hal ini Ka UKL 1 yang di pimpin oleh Akbp Rasyid bersama anggota lainnya, dengan sigap langsung membantu pemadam kebakaran dalam memadamkan api tersebut.

Pada kobaran api dan percikan kabel listrik yang terbakar menimbulkan kepanikan petugas dan pengunjung rumah sakit yang berusaha mengevakuasi kendaraan mereka. Beberapa kali juga terdengar suara ledakan yang diduga berasal dari tangki mobil yang terbakar.

Api yang diduga berasal dari salah satu rumah warga yang terletak di belakang areal parkir ini dengan cepat merambat dan membakar bangunan parkir dan kendaraan yang ada di dalamnya.

1

Selain tempat parkir, satu unit rumah yang berada tepat di belakang tempat parkir yang diduga awal mula api berasal juga ludes terbakar. Bahkan, akibat kebakaran ini satu orang penghuni rumah yang sudah berusia lanjut, Oma Kiki (76), tewas terbakar, karena saat kejadian korban sedang berada sendirian di rumah.

3

Penulis         : Nawir

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password