Semalam, Kapolda Dan Gubernur Jatim Pukul Bedug Dimulainya Takbiran

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Usai buka puasa bersama  hari terakhir bulan suci Ramadhan di masjid Al Akbar Surabaya, Sabtu (24/6/2017), dilanjutkan Gubernur Soekarwo, Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin berbagi berkah untuk Lebaran  kepada anak panti asuhan.

Kegiatan bukan hanya samapi disitu saja, namun dilakukan dengan pemukulan beduk sebagai tanda di mulainya takbir.

Di sisi lain, Wakil Gubernur Syaifullah Yusuf (Gus Ipul), Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya cek pospam Lebaran di depan Kebon Binatang Surabaya, selanjutnya juga berbagi bingkisan kepada anggota yang bertugas.

Pada kesempatn itu, Kapolda Jatim berpesan kepada anggota agar tetap bersemangat sekaligus lebih meningkatkan waspada dilingkungan sekitarnya, semalam. Kapolda juga mengaskan untuk anggota yang piket, harus senantiasa memberi pelayan kepada masyarakat secara maksimal. “saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri, semoga ibadah yang kita jalankan di bulan puasa diterima oleh Allah, dan untuk anggota yang melaksanakan operasi Ramadniya agar selalu maksimal dalam bertugas” ujar Irjen Machfud Arifin.

Kegiatan ini jugadihadiri pejabat utama Polda Jatim diantaranya Irwasda Kombes Wahyudi Hidayat yang sempat pukul bedug.

Penulis             : Herry

Editor               : Umi Fadilah

Publish             : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password