Sholat Idul Fitri di Kab. Lany Jaya Aman dan Hikmat

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Lany Jaya.- Kepala Kepolisian Resor Lanny Jaya AKBP Tony Ananda bersama Perwira Polres Lany Jaya dan Danramil Tiom turun lapangan pantau jalannya sholat idul fitri 1438.H yang bertempat di depan kantor bupati lama kabupaten lany jaya,minggu (25/6/2017).

Saat di konfirmasi kapolres AKBP Tony Ananda mengatakan bahwa, “Polres lanny jaya kerahkan kekuatan penuh dalam pengamanan sholat idul fitri 1438h, hal ini dilihat dari pembagian personil dalam pelaksanaan pengamanan yang dibagi dalam 4 pos dan 1 regu tim khusus polres lanny jaya yg melaksanakan mobile”.

“Sesuai dengan janji saya terhadap umat muslim pada kesempatan buka puasa bersama sabtu (24/62017) di honai panjang mapolres lanny jaya “polres lanny jaya siap amankan jalannya sholat idul fitri 1438h tidak isah ada rasa khawatir ataupun was-was. TNI-POLRI menjamin keamanan dalam pelaksanaan sholat idul fitri berjalan dengan aman dan kondusif” Ungkap Kapolres.

Pelaksanaan sholat idul fitri berjalan dengan hikmat tanpa ada gangguan. Pelaksanaan pada pkl 07.15wit sampai dengan 08.00wit dengan jumlah jamaah mencapai 500 orang.

Dalam kesempatan ini tokoh agama muslim tiom menyampaikan terimakasih kepada polres lanny jaya dan TNI yang sudah membantu dan menjaga keamanan selama bulan suci ramadhan baik dari pengamanan sholat taraweh puncak acara sholat idul fitri berjalan dengan aman dan lancar

Penulis : Nyoman

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password