Polres Buleleng Sterilisasi Tempat Berlangsungnya Sholat Ied

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Sholat Ied hari raya Idul Fitri 1438 H, Polres Buleleng kembali mengerahkan personelnya kelapangan untuk melakukan pengamanan, Minggu (25/6). Pelaksanaan Sholat Ied untuk wilayah Kota Singaraja dipusatkan didua lokasi yaitu Taman Kota Singaraja di Jalan Ngurah Rai Singaraja dan Eks Pelabuhan Buleleng wilayah Kelurahan Kampung Bugis, Buleleng.

Untuk Pengamanan Sholat Ied di Lapangan Taman Kota Singaraja, Polres Buleleng melibatkan 68 personel, sebagai perwira pengendali lapangan AKP I Putu Aryana, S.H. dan Koordinator Pengamanan Kompol I Made Joni Antara Putra, S.H. selaku Karendal Ops Ramadniya Agung 2017 sedangkan untuk pengamanan dilokasi Eks Pelabuhan Buleleng melibatkan 57 personel terdiri dari 40 personel Polsek Singaraja dan 17 Personel Polres Buleleng.

Sebelum pelaksanaan Sholat Ied, 12 personel Satuan Sabhara Polres Buleleng dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP I Wayan Parta bersama melaksanakan kegiatan sterilisasi untuk memastikan lokasi benar sterill dan aman dari benda berbahaya. “Untuk Pengamanan Sholat Ied dimasing-masing wilayah kecamatan, pengamanan dilakukan oleh Polsek itu sendiri,” ujar Kabag Ops Polres Buleleng Kompol I Made Joni Antara Putra, S.H.

Penulis : Gede Swastika

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Bina Wartawan

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password