Patroli Pantau Situasi Wilayah, Kapolres Lampung Barat Kunjungi Rumah Bupati

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Hari Raya Idul Fitri 1438 H ini pertama dilakukan di Lampung Barat dan Pesisir Barat oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. karena beliau baru menjabat sebagai Kapolres belum genap satu bulan. dari itu sebagai pemimpin beliau memberikan contoh yang baik kepada anggotanya untuk tidak meninggalkan wilayah Hukum Polres Lampung Barat saat hari raya idul fitri 1438 H ini.

Karena tugas Polisi untuk menjaga ketertiban, keamanan dan penegakan hukum di seluruh  Indonesia dan garda terdepan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Apa lagi momen saat lebaran seperti ini Polisi tidak Boleh Libur tetap terus bekerja.

WhatsApp Image 2017-06-25 at 12.38.23Kesempatan yang baik Kapolres melakukan pengecekan di pospam Vinus yang terletak di Sumberjaya sembari melakukan Open Haouse bersama Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Inf Iskandarsyah,SH,M.Han. dan Pejabat Utama Polres di rumah Bupati Lampung Barat Drs.Hi.Muklis Basri,M.M.

Selanjutnya Kapolres juga silaturahmi di kediaman bupati terpilih Lampung Barat 2017 yakni Hi.Parosil Mabsus,S.Pd. Tentunya setalah pagi tadi melaksanakan sholat Idul Fitri dan kemudian menjadi tradisi bagi masyarakat Lampung Barat melaksanakan hari raya dan saling bersilahturahim sembari Patroli situasi,” Ucap Kapolres.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password