Jaga Keharmonisan, Kapolda Gorontalo Silaturahmi Bersama Pimpinan Daerah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Rumah Dinas Gubernur, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH melaksanakan silaturahmi dengan Gubernur Gorontalo Drs. Rusli Habibie, Minggu (25/6).

Pada silaturahmi ini, Kapolda Gorontalo di dampingi Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Hariono, Irwasda Polda Gorontalo, serta pejabat Polda Gorontalo. Setiba dilokasi, Kapolda Gorontalo bersama rombongan disambut baik oleh Gubernur Gorontalo bersama Pimpinan SKPD Provinsi Gorontalo, serta para pejabat pemerintah daerah Provinsi Gorontalo lainnya.

Pada kesempatan tersebut terjalin hubungan silaturahmi yang sangat baik yang diperlihatkan oleh kedua orang nomor satu di Provinsi Gorontalo yang membawa nuansa tersendiri dalam suasana hari raya idul fitri 1 syawal 1438 H.

Begitu pula dengan hjupara pejabat yang hadir saat itu baik dari pejabat Propinsi Gorontalo maupun dari pejabat utama Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo menyampaikan, diharapkan dengan dilaksanakannya acara ini, dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar pimpinan daerah Gorontalo, guna kedepan dapat lebih bekerja sama dalam membangun dan menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Provinsi Gorontalo.

1

Setelah melaksanakan silaturahmi ke Gubernur provinsi Gorontalo,  Kapolda Gorontalo bersama rombongan melanjutkan silaturahmi ke rumah Dinas Ketua DPRD provinsi Gorontalo Bapak DR. R. A Jusuf, S. Sos. I.M.Si.

Kapolda yang juga didampingi oleh istri tercintanya Ny. Deasy Rachmad Fudail, terlihat senang ketika setiap berkunjung kepejabat yang ada di provinsi Gorontalo, yang dalam hal ini menggambarkan bahwa ini adalah merupakan suatu hal yang positif kepada bapak Kapolda yang juga dikenal dengan keramahannya dalam memimpin Polda Gorontalo.

2

Selanjutnya Kapolda Gorontalo kembali melanjutkan silaturahmi ke rumah dinas Sekda Provinsi Gorontalo Prof Dr.Ir. Winarni Dien Monoarfa,. Ms.

Pada silaturahmi tersebut juga terlihat keharmonisan diantara mereka yang ditandai dengan aura senyum yang mencerminkan kebaikan dan ketulusan dan kebaikan pimpinan Polda Gorontalo yang rela mengorbankan memajukan Provinsi Gorontalo melalui pembangunan SPN Batudaa yang tujuannya meningkatkan stabilitas keamanan diPropinsi Gorontalo.

3

Penulis         : Halim

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password