Pererat Silaturahmi, Personil Polda Gorontalo Shalat Idul Fitri Bersama Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu 25 Juni 2017 pukul 06.45 Wita,  tepatnya 1 Syawal 1438 H  Polda gorontalo melaksanakan Shalat Idul Fitri, pelaksanaan Shalat Idul Fitri kali ini di laksanakan di Masjid Al-Dzikra Polda Gorontalo berbeda dengan tahun sebelumnya yang di laksanakan di halaman Polda Gorontalo.

Pada pelaksanaan shalat ini di hadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH, Wakapolda Gorontalo, Irwasda polda Gorontalo, dan seluruh pejabat utama Polda Gorontalo, Personil Polda Gorontalo, serta masyarakat yang berada di sekitaran Polda Gorontalo.

Adapun pelaksanaan shalat idul Fitri kali ini mengambil tema “Dengan Hikmah Idul Fitri 1438 H / 2017 M Kita Tingkatkan Keimanan Personil Polri Sebagai Penggerak Revolusi Mental Dan Pelopor Tertib Sosial”, sementara itu yg menjadi imam pada pelaksanaan shalat idul Fitri kali ini adalah Ustadz Roni Djama, S.Pd dan Khatib Ustadz Ikbal Pakaya, S.Fil.I.

Dengan suara yang merdu yang di lantunkan oleh Ustadz Ikbal Pakaya, takbir dan tahmid berkumandang di Masjid Al-Dzikra Polda Gorontalo dan diikuti oleh seluruh yang hadir pada shalat Ied

Pada khotbahnya Ustadz Ikbal Pakaya menyampaikan bahwa kita telah melaksanakan puasa selama sebulan dimana kita selama bulan Ramadhan bibir kita bergetar dengan zikir, maka oleh karena itu setelah pelaksanaan idul Fitri amal perbuatannya yang kita laksanakan selama bulan Ramdhan terus di pertahankan.

“Pada hari ini kita juga di anjurkan untuk saling maaf memaafkan diantara kita sebagai perwujudan hablumminannas”, Imbuh Ikbal.

Pelaksanaan shalat Ied berakhir pada pukul 07.40 dan di lanjutkan dengan berjabatan tangan, serta saling maaf memafkan.

677bbf13-46af-4b3e-934f-cfc73658fd72

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password