Berkah Sinergitas TNI-POLRI Sholat Idul Fitry 1438 H di Peg.Bintang Aman

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Peg. Bintang.- Oksibil.- Hari raya Idul Fitry adalah hari kemenangan bagi seluruh umat Islam di dunia, tak terkecuali umat Islam yang berada di kota Oksibil, Kab. Peg. Bintang – Papua. Untuk merayakan hari besar ini, hampir seluruh umat Islam di Dunia menggelar Ibadah Sholat ‘Ied.

Ibadah Sholat ‘Ied dikota Oksibil yang rencana awalnya dilaksanakan di area Apron Bandara Oksibil terpaksa harus dialihkan ke Masjid An – Nur Oksibil karena alasan cuaca.

Minggu (25/6/17) pukul. 06.00 Wit, pagi yang berkabut dikota Oksibil memaksa Ibadah Sholat ‘Ied harus dilaksanakan di Masjid An – Nur Oksibil, Terlihat anggota Polri dari Polres Peg. Bintang dan Anggota Koramil 1702 – 01 Oksibil telah berjaga walaupun cuaca berkabut dan dingin.

oksibill

Satu persatu umat Islam dikota Oksibil mulai mendatangi Masjid An – Nur kota Oksibil untuk melaksanakan ibadah Sholat ‘Ied. Hingga tepat pukul 07.00 wit ibadah sholat ‘Ied dimulai, dan berakhir pukul 08.00 Wit, Amannnya ibadah Sholat ‘ied dikota Oksibil tidak terlepas dari Sinergitas Antara TNI – Polri dan Masyarakat.

Setelah Selesai Ibadah Sholat ‘Ied umat Islam dikota Oksibil menyempatkan diri untuk bersalaman dengan anggota TNI – Polri yang telah dari pagi bersiaga untuk menjaga situasi kamtibmas selama Sholat ‘Ied berlangsung, sebagai ucapan rasa terima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh Prajurit – prajurit TNI dan Prajurit Bhayangkara yang ada dikota Oksibil.

Penulis : Jan Allen Ajawaila

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password