Operasi Ramadniya 2017, Polda Gorontalo Bersama Jajaran Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Suara Takbiran mulai terdengar dimana-mana, banyak juga aktivitas masyarakat diakhir ramadhan ini. Mengantisipasi hal tersebut, kepolisian di berbagai wilayah juga sibuk dengan melakukan berbagai kegiatan, seperti operasi Ramadniya 2017.

Dalam operasi ini, kepolisian memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan lalu lintas, melakukan patroli, melakukan pengawasan, serta menjaga keamanan Kamtibmas, agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan aktivitas mereka.

Hal tersebut juga seperti yang dilaksanakan oleh Ka UKL 3 yang dipimpin oleh Akbp Beni Mutahir didampingi Kompol Zulkarnain dan Akp Yunus, serta diikuti oleh personil gabungan masing-masing fungsi yang termasuk dalam operasi Ramadniya 2017.

Pada Operasi Ramadniya hari ini, Personil  ditempatkan pada Pos-pos pelayanan maupun pengamanan yang berada Bundaran saronde, Mall Gorontalo, serta pos pengamanan lainnya.

Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rahmat Fudail, MH mengharapkan personil yang termasuk dalam operasi yang berada di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, siap dalam pengamanan arus mudik maupun arus balik sehingga dapat menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah kota Gorontalo maupun kabupaten Gorontalo.

Tak hanya itu, diharapkan juga personil dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitasnya dijalan dan diharapkan juga personil yang sedang bertugas, apabila melihat ada masyarakat yang sedang mengalami masalah dijalan seperti, kendaraannya mogok,  atau yang lain, diharapkan dapat sesegera mungkin dapat membantu masyarakat tersebut.

Pada Operasi ini juga terlihat beberapa pejabat Polda Gorontalo seperti, Dir Lantas, Dir Sabhara, Dir Reskrim Narkoba,  dan Dir Pam Obvit mengecek personil yang melaksanakan operasi dilapangan.

1

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password