Untuk Menjalin Kebersamaan Kapolres Lampung Barat Shalat Idul Fitri Bersama Masyarakat di Lapangan Polres

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Suasana pagi yang cerah di iringi takbir berkumandang seraya menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H seluruh anggota Polres Lampung Barat dan masyarakat Pekon Watas berdatangan memadati lapangan mapolres Lambar untuk melaksanakan shalat idul Fitri berjemaah Minggu (25 /6/17).

IMG_0569Tampak Hadir Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. bersama personil dan keluarga besar Polres Lambar, turut serta ikut dalam sholat Idul Fitri yaitu jamaah dari masjid Pekon watas dan warga masyarakat yang berada dilingkungan Polres Lambar kurang lebih 600 jamaah yang di imami Hi.Baharudin sekaligus khatib.

Pelaksanaan shalat Idul Fitri tahun 1438 H setiap tahun dilaksanakan di lapangan Mapolres  Lambar, bersama jamaah masjid pekon watas dan warga masyarakat dilingkungan Mapolres serta terbuka bagi seluruh masyarakat. hal seperti ini dilakukan untuk mempersatukan polisi dengan masyarakat agar selalu bersinergi dan humanis Polri adalah mitra masyarakat.

IMG_0620Sebelumnya Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. Sudah berkoordinasi melalui dan didampingi kasat Binmas Polres Lampung Barat dengan para tokoh agama ,pemuda , adat dan masyarakat setempat. agar jamaah dapat bersama-sama menjalankan sholat Ied seperti biasa di halaman Mapolres Lampung Barat, dengan tujuan  untuk lebih mendekatkan tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat dan terjalinnya silaturahmi antar personil Polri.

ini menunjukan bahwa bangsa Indonesia tidak bisa ditakut takuti dengan serangan teror, dan juga ini merupakan suatu pesan kepada pelaku teror, bahwa kami bangsa Indonesia masih bersatu dan tidak tercerai berai dan siap untuk melawan segala bentuk terorisme di negeri ini, “ Tegasnya.

IMG_0695Selain itu juga sebagai wujud pelayanan Polri terhadap masyarakat, Juga sebagai cerminan dari Sinergitas antara aparat Negara dalam menjaga keamanan, khususnya masalah Terorisme dan Radikalisme, Dengan harapan agar kebersamaan ini bisa mewujudkan Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat yang semakin kondusif, dan dihari yang fitri ini dengan segala kerendahan hati perkenankan kami segenap keluarga Besar Polres Lampung Barat mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, “Pungkasnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password