Sholat Idul Fitri di Halaman Mapolda Sulut Berlangsung Khusyuk dan Khidmat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Ribuan umat muslim di Kota Manado menunaikan ibadah Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H di halaman Mapolda Sulut, Jalan Bethesda, Sario, Minggu (25/06/2017). Sholat yang dimulai pukul 07.00 WITA ini dipimpin oleh Ustad Badrun, diikuti Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Refdi Andri beserta para pejabat utama dan jamaah mulai dari anak-anak, pemuda dan dewasa.

Khotib, Ir. Jafar Alkatiri dalam ceramahnya, mengajak seluruh pihak untuk saling memaafkan atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. “Mari kita jadikan momen Idul Fitri ini sebagai sarana untuk memperbaiki segala kekurangan kita serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” ujarnya.

IMG_9486

Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito yang hadir sesaat usai pelaksanaan sholat, bersilaturahmi dengan para pejabat utama, personel dan jamaah. “Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” tutur Kapolda seraya berjabat tangan. Dilanjutkan dengan ramah tamah di lobi lantai dua Mapolda Sulut. Jalannya sholat pagi itu mendapat pengamanan dari personel Polda Sulut dan Sat Pol PP.

Penulis: Agnes
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password