Polres Bengkulu Menyapa Dengan Budaya

POLDA BENGKULU – Inovasi kreatif terus di gagas oleh Kapolres Bengkulu AKBP Ardi Ardian Indra Nurinta S.Ik, salah satunya membentuk team tari dan penabuh alat musik tradisional Kota Bengkulu yang di namakan DOL.

Team tari dan penabuh dol tersebut kesemuanya di awaki oleh para polwan Polres Bengkulu. Kepada tribratanewsbengkulu.com Kapolres Menjelaskan terbentuknya team tari dan penabuh dol tersebut merupakan bentuk nyata pendekatan sosok Polri kepada Masyarakat.

Terbentuknya team tersebut kapolres juga mengatakan tema yang di usung yaitu Polres Bengkulu menyapa dengan Budaya.

Di katakan oleh Kapolres sampai saat ini team yang telah di bentuk tersebut telah berpartisipasi dan tampil dalam beberapa kegiatan besar salah satunya Festival tabot yang rutin di laksanakan setiap tahun sekali di kota Bengkulu.

Kapolres Juga menjelaskan team tersebut nantinya dapat di tampilkan dalam agenda – agenda acara besar yang ada baik itu Agenda acara Provinsi ataupun agenda acara Kota Bengkulu.

” Jika Ada Instansi Lain yang ingin menampilkan tari persembahan maupun tabuh Dol untuk menyambut tamu, silahkan koordinasi dengan kami pasti akan langsung kami setujui. ” Pungkas Kapolres.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password