Kapolres HSU Pimpin Pengamanan Pawai Takbir Keliling

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSu – Pelepasan Pawai takbir keliling dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H Sabtu (24/6) dilakukan langsung oleh Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid, HK, M.Si, M.M.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pemkab. HSU dan hadir juga dalam kegiatan Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.iK, M.H, wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc, dan unsur FKPD HSU dengan route Star Masjid raya At – Taqwa Amuntai ( depan kediaman Bupati HSU )

Acara pelepasan pawai takbiran keliling tingkat Kabupaten Hsu dalam rangka memeriahkan Idul Fitri 1438 Hijriah dipusatkan di halaman Mesjid Attaqwa Amuntai

Walau suasana hujan malam takbiran keliling berlansung cukup meriah.

IMG-20170625-WA0007

Hujan yang menguyur kabupaten HSU selepas waktu Sholat Isya membuat kemeriahan pawai takbir keliling berkurang, tercatat Peserta pawai takbir keliling sebanyak 37 unit mobil.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengaman terbuka dan tertutup oleh personil gabungan Polres HSU dan Polsek Amuntai Kota sebanyak 68 orang, Anggota Kodim 1001 Amuntai sebanyak 15 orang, Dinas perhubungan sebanyak 30 orang dan Sat Pol PP Kab. HSU sebanyak 70 orang.

Kapolres HSU memaparkan bahwa “Kegiatan pengamanan malam Takbiran Idul Fitri 1438 H, tersebut sudah sesuai rencana sehingga memudahkan pemantauan selama pelaksanaanya, pengamanan juga dibantu dengan instansi terkait lainya, terutama dengan Kodim 1001 Amuntai, Sat Pol PP, Dishub. juga kerjasama dengan pihak panitia, hingga kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, ” Ungkap Kapolres Saat mengambil apel Konsolidasi.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password