Apel Gelar Pasukan : Meski tak seheboh Wilayah Lain, Waspada Itu Penting

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Polres pelabuhan tanjung priok siagakan anggota dalam pelaksanaan pengamanan malam takbir yang di selenggarakan hari ini sabtu 24/6/2017.

Dalam rangka pengamanan malam takbir tersebut, Kapolres pelabuhan tanjung priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo bertempat di halaman mako polres pelabuhan tanjung priok melaksanakan Apel Gelar Pasukan yang di ikuti oleh 150 personil termasuk PJU beserta anggota.

AKBP Roberthus Yohanes De Deo selaku Inspektur Upacara dalam pelaksanaan apel tersebut menyampaikan rasa syukur kita terhadap Tuhan YME dimana atas nikmat dan rahmat yang sudah di berikan kepada kita, kita masih berdiri disini dalam keadaan sehat sehingga bisa melaksanakan kegiatan pengamanan malam takbir nanti dengan sungguh sungguh.

Tak hanya disitu,”Walaupun kondisi wilayah kita tak seheboh atau serumit wilayah yang lain nya, kita harus tahu betul dimana tugas dan tanggung jawab kita.Tetap menjaga kesiap siagaan dalam bertugas juga jangan sampai lengah dalam melakukan pengamanan.”Ujar Kapolres”.

Walaupun kegiatan masyarakat hanya ada di wilayah kawasan muara angke, tidak menuntut kemungkinan adanya kerawanan yang di manfaatkan oleh oknum oknum yang ingin mengotori hari baik ini dengan tindak kejahatan.

Terlebih lagi kita sangat beruntung karena akses pkntu masuk ke pelabuhan tanjung priok ini mau siapapun harus melewati satu pintu saja yang terletak di pos sembilan, dimana pintu masuk pos satu dan pintu masuk pos delapan sudah di tutup.

Kapolres memberikan keringanan serta kabar baik kepada anggota polres pelabuhan yang beragama muslim, agar kiranya anggota yang beragama muslim bisa merayakan hari kemenanan nya dirumah bersama orang tua dan nantinya tugas jaga pada hari lebaran nanti akan di isi oleh rekan rekan yang beragama nasrani begitupun nanti sebaliknya.

Dengan adanya apel pengamanan malam takbir hari lebaran ini diharapkan kita semua bisa bertugas dengan baik dan semaksimal mungkin demi keamanan dan kenyamanan agar lebih bisa dirasakan oleh masyarakat.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password