Penganiayaan di Biak : Bermaksud Melerai, Naas Malah Kena Tikam

39787247404-30-08_kss_pembunuhan

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Seorang pria dewasa dengan inisial CR (35 tahun) bermaksud melerai saat terjadi keributan di depan pangkalan ojek dekat pasar ikan Biak, namun naas menimpanya malah kena tikaman pisau oleh pelaku OS di bagian tangan dan punggungnya.

Kasus penganiayaan tersebut terjadi pada hari Sabtu (24/6/2017) sekitar pukul 12.00 WIT, dan telah mendapatkan penanganan dari Kepolisian Resor Biak Numfor.

Kasat Reskrim AKP I Wayan Laba SH saat dikonfirmasi humas membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP, dan juga pelaku sudah diamankan di sel tahanan Polres Biak Numfor.

IMG20170624200757-816x612

“Setelah dilakukan pemeriksaan beberapa saksi, ditemukan fakta bahwa awalnya pelaku OS saat itu dalam keadaan pengaruh miras dan sedang beradu mulut dengan salah satu saksi, melihat situasi itu korban bermaksud melerai agar tidak terjadi terjadi keributan, namun tanpa disadari pelaku mengambil pisau yang ada di meja penjual pinang dan menikam korban di bagian tangan dan punggung hingga mengalami luka sobek, “terang Kasat Reskrim.

“Korban saat ini sedang mendapatkan perawatan secara intensif oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Biak, “lanjut Kasat Reskrim.

Pihak Reskrim telah melakukan penangkapan terhadap pelaku dan langsung dilakukan penahanan, guna mengantisipasi dan menghindari terjadinya aksi-aksi lain yang kemungkinan bisa terjadi, dan juga untuk proses penyidikan. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password