Diguyur Hujan, Kapolres Langsa Pimpin Pengamanan Pawai Takbiran

Tribratanews.polri.go.id – Polres Langsa Aceh, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK, memimpin langsung pengamanan malam takbiran di Kota Langsa, terutama di Wisma Kuala menyambut datangnya  Hari Raya Idhul Fitri  1 Sawal 1438 H, Sabtu,(24/6/2017)

Dengan menggunakan kendaraan roda empat maupun dua, warga berkonvoi memenuhi  sepanjang jalan utama di Kota Langsa.

ain1

Petugas keamanan dari Polres Langsa dibantu TNI, Satpol PP, Dishub, melakukan pengamanan, agar tidak kecolongan dengan tindakan yang merugikan, seperti kriminalitas, perkelahian, Miras dan membunyikan petasan.

“Maka setiap simpul jalan dan tempat titik kumpul terus dipantau dan mendapatkan penjagaan dari petugas,” kata Kapolres Langsa

Dalam pengamanan tersebut, Kapolres Langsa didampingi Kabag Ops turun langsung ke lapangan memimpin pengamanan terutama di sekitaran Jalan Ahmad Yani Kota Langsa.  Polres Langsa dalam pengamanananya melibatkan seluruh komponen yang ada, terutama Sat Reskrim serta Patroli Lalulintas untuk pengaturan lalu lintas, yang didukung pengamanan di titik kumpul oleh Pengendali Massa (Dalmas).

ain3

Selama kegiatan tidak ada kejadian menonjol, seperti Laka lantas dan Tawuran, untuk petasan sama sekali tidak ada. Kata Kapolres

Penulis   : Hendra

Editor     : Umi Fadillah

Publish  : Alan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password