Polres Tanjungpinang Amankan Kegiatan Pawai Takbir

Tribratanews.polri.go.id – Tanjungpinang, Sebanyak 111 kendaraan hias dari berbagai Masjid yang ada di Tanjungpinang Kepri mengikuti kegiatan ” Pawai Takbiran ” di terminal Sungai Carang, sabtu (24/6/2017) malam.

image Pawai Takbiran ini dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau Dr. H. Nurdin Basirun S.Sos, M.Si. dan dihadiri oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH,.SIK,. MH serta seluruh FKPD kota Tanjungpinang ini berlangsung meriah.

image Dalam kegiatan ini Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH,.SIK,. MH menurunkan sebanyak 109 personel dari Polres Tanjungpinang dan dibantu oleh personel Gegana Polda Kepri sebanyak 6 ( enam ) orang.

imageDalam wawancara singkat, Ardiyanto mengatakan Polres Tanjungpinang dalam pengamanan Pawai Takbiran ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tanjungpinang dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Sebelum pelaksanaan Pawai Takbiran ini, petugas Kepolisian dari Gegana Polda Kepri yang membantu kita sudah mensterilkan tempat pelaksanaan Pawai Takbiran di Terminal Sungai Carang, hal ini kita lakukan untuk keamanan dan kenyamanan para peserta pawai dan masyarakat yang ingin melihat iring-iringan mobil Hias.

Ardiyanto juga menyakinkan kegiatan pawai mobil hias pada malam hari ini akan berjalan dengan lancar , petugas Kepolisian yang kita tempatkan dalam pengamanan Pawai Takbiran akan bertugas semaksimal mungkin untuk memberikan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

 

Penulis : Arif Budiman
Editor : Umi Fadilah
Publish : Werdhi Faisal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password