Polsek Metro Selatan Polres Metro Amankan Giat Pawai Malam Takbir

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Metro. Sabtu ( 24 juni 2017) sekira pukul 19.30 wib di Rt.01 Rw.02 Kelurahan Margorejo Kec.Metro Selatan kota Metro di laksanakan Pengamanan kegiatan Pawai Malam Takbir Menyambut hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal  1938 H.

WhatsApp Image 2017-06-24 at 22.21.47

Adapun kegiatan Pawai yang  di laksanakan oleh 4 kelurahan yaitu kel. Margorejo,Kel.Margodadi, Kel. Rejomulyo dan kel.Sumber sari bantul kec.Metro Selatan kota Metro dan acara  di buka oleh Lurah Margorejo selaku Panitia Pelaksana, dan sambutan oleh Kapolsek Metro selatan Akp Tukirin

Untuk peserta yang akan ikut Pawai Akan membawa patung / boneka hasil kreasi anak-anak muda yang akan di tampilkan pada acara tersebut,Untuk peserta yang akan ikut dalam kegiatan berjumlah lebih kurang 37 patung/boneka yg sudah dibuat sedemikian rupa, sedangkan untuk jalur yang akan di lewati oleh peserta pawai yaitu. Star di mulai dari masjid NURUL IMAN kemudian menuju jalan nusantara dan berbelok ke jalan.kecana indah melewati SMK KARTIKA dan di terukan ke arah pasar Pagi Margorejo menuju Jalan.R.Suprapto dan di simpang Muara masuk kembali ke arah pemukiman dan melewati jln.Merbau dan Finis di Masjid Nurul Iman dengan jarak tempuh kurang lebih 2 kilometer.

 

Penulis : Hendra z

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Hendra z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password