Libatkan TNI dan Satgas MTA serta PDI-P Polresta Surakarta Mengamankan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta.Polda Jateng – Polresta Surakarta menerjunkan ratusan personel guna mengamankan malam takbiran hari raya Idul Fitri 1438 H, Sabtu 24 Juni 2017 Mulai pukul 16.00 Wib di Halaman Mapolresta .

DSC_0030

                                            Bantuan Personel dari Satgas MTA dan Satgas PDI-P

Apel persiapan pengamanan malam takbiran dengan melibatkan TNI baik TNI AU maupun Kopassus grup 2 Kandang Menjangan Sukoharjo. Dalam Apel ini diikuti seluruh anggota Polresta Surakarta yang tidak terlibat langsung di Ops Rahmadnia Candi 2017 baik Polri maupun Polwan semua siaga di kantor Polresta Surakarta. Khusus anggota TNI baik Kopasus dan TNI AU membaur dengan Polri di bagi menjadi 3 Pleton untuk patroli keliling Kota Solo. Ketiga pleton gabungan Polri- TNI di tempatkan ke 3 titik strategis yaitu di Perempatan Fajar Indah Laweyan , Perempatan Gading Pasar Kliwon dan Perempatan Panggung Jebres.

Pleton patroli mobiling ini stanby dan setiap saat patroli keliling ke daerah rawan macet dan rawang gangguan kamtibmas.  Pleton patroli gabungan mobiling ini adalah di luar petugas yang di Pospam-Pospam.

Selain paroli gabungan, Polresta Surakarta pada malam harinya juga mendapat bantuan ratusan personel dari Satgas MTA dan Satgas PDI-P untuk mendukung pengamanan di pospam-pospam dan di kantor Polresta Surakarta.

Penulis  : Sumarjo
Editor    : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password