Forkopimda Sumbar Lepas Pawai Takbiran Keliling Kota Padang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Setelah satu bulan berpuasa di bulan suci Ramadhan, kini saatnya umat Islam merayakan hari kebesaran yakni hari Raya Idul Fitri 1438 H yang jatuh pada tanggal 1 Syawal.

Menyambut dan memeriahkan hari besar Umat Muslim tersebut, warga masyarakat Kota Padang melaksanakan Pawai takbiran keliling kota Padang, yang mana takbiran keliling dimulai dari Mesjid Raya Sumatera Barat, Sabtu (24/6) malam.

Pawai takbiran dilepas langsung oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, M.Si, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Dra. Nur Afiah, MH, Wakil Gubernur Nasrul Abit, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz, Wakil Walikota Padang.

IMG-20170624-WA0172

Pantauan Tribratanews.polri.go.id, rombongan pawai takbiran tadi malam terdiri dari sekitar 200 kendaraan dari se Kecamatan, dan sekitar 700 an warga masyarakat se Kota Padang.

Dalam pelaksanaan Pawai yang berlangsung tersebut juga diiringi dan dikawal oleh anggota Polisi dari Polresta Padang dan Polsek sejajaran Polresta Padang.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password