Polsek Binjai Hulu Pasang Spanduk Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat Kec.Binjai hulu, Kapolsek Binjai hulu beserta anggota memasang spanduk ucapan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M di Wilkum Polsek Binjai hulu .Sabtu (24/06/2017).

Spanduk tersebut dipasang di Simpang desa Sungai Risal dengan ucapan “Kapolsek Binjai hulu dan bhayangkari beserta staf mengucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H dan Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.Pemasangan spanduk ini bertujuan memberikan ucapan selamat kepada warga islam yang akan merayakan hari raya idul fitri.

Setelah memasang spanduk,Kapolsek Binjai hulu menghimbau kepada masyarakat “Yang hendak berpergian jangan lupa menggunakan helm dan membawa surat surat kendaraan,kemudian rumah sudah dalam terkunci,aliran listrik yang tidak penting segera dimatikan dan cek kompor dalam keadaan mati serta waspada terhadap pencurian motor dan dipastikan sudah terkunci ganda saat di parkir karena menjelang lebaranTindak kriminalitas semakin tinggi”. ujar Iptu Joni Murdiyanta

Penulis : Eky
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password