Sambut Hari Bhayangkara ke 71, Kapolres Lampung Bagikan Bingkisan Pada Penjaga Palang Pintu Kereta Api

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung / Polres Lampung Utara. Banyaknya angka kecelakaan di perlintasan kereta api, yang tanpa ada petugas jaga, membuat polisi prihatin. Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, Sh, S.Ik, Mm, bersama ibu ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara, memberikan bingkisan pada penjaga palang pintu kereta api yang ada di wilayah Lampung Utara. Pemberian bingkisan ini dalam rangka bebagi antar sesama menyambut Hari Bhayangkara ke 71. Sabtu (24/6/17).

Ketua Bhayangkari Cab. Lampung Utara memebrikan bingkisan kepada penjaga palang pintu kereta api
Ketua Bhayangkari Cab. Lampung Utara memebrikan bingkisan kepada penjaga palang pintu kereta api

Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, Sh, S.Ik, Mm, mengatakan, pemberian bingkisan ini tidak lain untuk berbagi antar sesama, terlebih dalam bulan suci ramadhan ini. Selain itu juga bertujuan untuk menyadarkan masyarakat bahwa penjaga palang pintu kereta api, sangat berjasa dalam menjaga keselamatan kita semua.

Kami sengaja memilih penjaga palang pintu kereta api karena pertimbangan kemanfaatan dan ketepatan sasaran. “Mereka ini termasuk warga yang sering luput dari perhatian kita”, padahal mereka itu punya jasa yang besar bagi kita. Karena tugasnya ini, kadang mereka juga tidak berlebaran bersama keluarga, kata Kapolres lampung Utara.(*)

Penulis    : Heri
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password