Operasi Ramadniya Krakatau 2017, Polres Way Kanan Lampung Apel Kesiapan Pam Malam Takbir

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Way Kanan, Kapolres way kanan AKBP Budi Asrul Kurniawan memimpin kegiatan apel kesiapan pengamanan malam takbir Ramadhan 1438 H tahun 2017 di lapangan apel polres way kanan, Sabtu (24/6).

Kegiatan dihadiri seluruh pejabat utama dan diikuti oleh anggota polres way kanan serta polsek jajaran, dalam arahannya Kapolres way kanan mengatakan seluruh personil yang terlibat dalam operasi dapat melaksanakan tugas pengaman dengan baik, anggota yang terploting agar menempatkan posisinya di lokasi-lokasi yang akan menggelar pawai malam takbiran keliling dan lakukan tindakan – tindakan kepolisian dengan humanis dan tegas.

WhatsApp Image 2017-06-24 at 02.49.53

Termasuk daerah rawan dan perumahan yang ditinggalkan mudik tetap lakukan patroli rutin. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam merayakan hari besar agama diwilayah hukum polres way kanan .

Kapolres way kanan  juga mengimbau, untuk kebaikan masyarakat agar jangan berlebihan dalam menggelar perayaan malam takbir dapat melaksanakannya dengan baik dan tertib.

“Pada intinya Euforia dari masyarakat jangan sampai berlebihan, sehingga nanti keamanannya tidak terjaga. Misalkan dia kebut – kebutan tidak menggunakan helm, menggunakan angkutan bak terbuka dan kelebihan muatan sehingga terjadinya kecelakaan, nanti malah tidak jadi lebaran” Imbuhnya.

Penulis : Adi Pranoto.w

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Otoadi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password