Personel Polres Inhil, Laksanakan Zikir dan Doa Bersama, Serta Ibadah Kebaktian

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil

Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71, Polres Inhil menyelenggarakan Zikir dan Doa Bersama, bagi Personel yang beragama Muslim, dan Ibadah Kebaktian, bagi Personel yang beragama Nasrani, Sabtu, 24/6/2017. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Personel Polres Inhil, selesai pelaksanaan apel pagi.

Di Masjid Al Maarif Polres Inhil, kegiatan diisi dengan pembacaan Surat Yasin, dilanjutkan dengan Zikir dan doa bersama. Hadir di kegiatan ini adalah Waka Polres Inhil, KOMPOL Dr. H. Azwar, S.Sos, M.Si, M.H, Kabag Sumda KOMPOL H. Asmar, Para Kasat, Kasi, Perwira dan Brigadir serta ASN Polres Inhil yang beragama Muslim. Dalam doa yang dipimpin oleh IPDA Kamaluddin, Personel Polres Inhil bermunajat kepada ALLAH SWT, mohon diberi keselamatan bagi Anggota Polri dan keluarga besarnya dan dihindarkan dari mara bahaya, saat melaksanakan tugas, yang semakin penuh tantangan.

Di Ruang Tri Brata Polres Inhil, dilaksanakan Kebaktian bagi Personel yang beragama Nasrani. Kebaktian yang dipimpin oleh IPDA Erol Simbolon ini, dihadiri oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK beserta personel Polres Inhil yang beragama Nasrani. Adapun isi Khotbah yang disampaikan bahwa Segala jalan orang adalah bersih menurut pandangannya sendiri, tetapi TUHAN lah yang menguji hati. Dengan kasih dan kesetiaan, kesalahan akan diampuni dan karena Tuhan, orang menjauhi kejahatan.

IMG-20170624-WA0054Kegiatan Zikir dan Doa bersama serta Ibadah Kebaktian ini dilaksanakan, sebagai sarana bagi Anggota Polres Inhil, sebagai insan yang dhoif, untuk memohon Perlindungan ALLAH, Tuhan Yang Maha Esa,dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

Penulis   : Heriman Putra

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password