Kapolres Inhil Beranjangsana Ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017, Polres Inhil melaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya adalah anjangsana dan pemberian bantuan sembako kepada Panti Asuhan Puri Kasih, di Jalan Subrantas Tembilahan, Jumat, 23/6/2017. Dalam kunjungan ini, Kapolres didampingi oleh Kasat Sabhara AKP Alakdin Napitupulu, Kasat Binmas AKP Lassarus Sinaga, S.H, Kasat Polairud AKP Awaluddin Dalimunthe, dan Para Perwira lainnya.

Kedatangan Kapolres ke Panti Asuhan tersebut, disambut dengan hangat dan penuh kegembiraan, oleh Ketua Yasasan Puri Kasih Hj. Ana Saifullah dan Pengelola Panti Asuhan Puri Kasih Muhammad Saiful Anwar serta anak – anak penghuni panti sebanyak 22 orang anak asuh.

Saat memberikan sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pengurus dan anak asuh Panti Asuhan Puri Kasih, dan berharap semoga bantuan yang diberikan ini, dapat bermanfaat dan membawa berkah kemaslahatan bagi anak – anak, maupun bagi Polres Inhil. Selain dari pada itu, Kapolres berharap dukungan dan doa, agar dalam menjalankan tugasnya, Personel Polres Inhil dapat terhindar dari mara bahaya.

Dalam sambutan balasan, Pengurus Panti mengucapkan terima kasih, kepada AKBP Dolifar Manurung, S.IK, baik sebagai pribadi, maupun sebagai pimpinan Polres Inhil, dan seluruh Personel Polres Inhil, dan berharap dengan bantuan itu, akan membuat anak – anak asuh, jadi orang yang berguna bagi bangsa, negara dan agama nantinya.

Penulis   : Heriman Putra

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password