Menjelang lebaran Kapolres Lampung Barat tingkatkan pengamanan di lapas II B Krui

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto S.IK. di dampingi Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Feri Anda eka Putra,SH. melaksanakan silaturahmi di Lapas Kelas II B Krui Pesisir Barat, Sabtu (24/06/2017).

WhatsApp Image 2017-06-24 at 14.38.20Kunjungan seperti ini merupakan rangkaian silaturahmi yang terus di lakukan oleh Kapolres kepada semua Elemen Masyarakat dan Forkopimda dengan harapan terwujudnya situasi aman serta mempererat hubungan kekeluargaan.

Rombongan di sambut baik Kepala Rutan Tahanan Kelas II B Krui Beni Nurahman,Amd,Ip,SH.MH. dan Melakukan Ramah Tamah di Ruang Ka Lapas Kapolres memperkenalkan diri sebagai Kapolres Lampung Barat yang Baru sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan Instansi terkait agar kedepan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan sinergis dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Lampung Barat yang aman dan tentram.

WhatsApp Image 2017-06-24 at 14.37.46Selain itu Kapolres dan rombongan dari lantai atas juga melaksanakan cek Kontrol blok Sel Napi satu persatu dilakukan pengecekan hal tersebut dilakukan Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan seperti kejadian tahanan melarikan diri yang terjadi diwilayah lain karena kurangya pengawasan dan banyaknya jumlah tahanan sehingga menyebabkan tahanan melarikan diri dari lapas.

Apa lagi di hari lebaran pasti banyak keluarga yang ingin membesuk untuk ketemu para napi, dari itu saya meminta kepada petugas jaga, utuk meningkatkan pengamanan dan selalu waspada periksa barang bawaan serta berikan batas waktu, bila perlu nanti pengamanan akan di bantu dari Polisi yakni Polsek Pesisi Tengah “ Tegas Kapolres.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password