Kapolda Jateng : Segera Persiapkan Jalur untuk Arus Balik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., meninjau Pos Terpadu Exit Tol Gringsing terkait persiapan jalur arus balik setelah lebaran didampingi Wadir Lantas, Kapolsek Gringsing dan Petugas yg ada di Exit Tol Gringsing, Sabtu (24/06).

Setelah itu Kapolda meninjau jalur yang akan digunakan arus balik didepan Pos Pam Terpadu didampingi dari petugas Waskita, karena berhubungan dengan jalan yg nanti akan dilakukan pengalihan arus ke tol darurat dari Gringsing ke Brebes.

Kapolda Jateng meminta kepada petugas exit tol Gringsing agar nanti membuat spanduk himbauan dan tulisan-tulisan penunjuk arah selama arus balik lebaran nanti berlangsung.

Kapolda juga menegaskan untuk agar segera atur jalur arus balik lebaran nanti sebaik mungkin, dengan cara Rekaya lalu lintas mungkin akan membantu jalannya arus balik.

“Nanti akan dilakukan perbaikan untuk tol darurat agar nanti bisa digunakan pengguna jalan saat arus balik lebaran, “ucap Petugas Waskita kepada Kapolda.

“Jadi ditutup aja untuk tol daruratnya dari Brebes agar cepat dalam pelaksanaan perbaikan jalannya agar bisa dilewati pengendara saat arus balik nanti, “tegas Kapolda.

Penulis : Angga

Editor : Umi Fadilah

Publish : Wagiman

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password