Polres Sintang Amankan Giat WAPIN Ke-14

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang, Bertempat di Gereja GPSK Gloria, Jl teluk menyurai, Kel. Tj. Puri, Kec. Sintang, Kab. Sintang dilaksanakan kegiatan penutupan Pekan Umum Wanita Pejuang Iman (WAPIN) ke 14 tahun 2017 Kab. Sintang, Jumat malam (23/06/17) sekitar pukul 18.30 WIB.

Acara digelar pada pukul 18.30 wib, terlihat hadir 715 orang peserta dari seluruh gereja GPSK. Peserta dalam kegiatan tersebut tidak hanya dari Kabupaten Sintang namun juga dari Kabupaten Kapuas Hulu.

Pdt. Tarsito yang juga sebagai Ketua Sinode Gereja GPSK Gloria Menutup langsung rangkaian kegiatan tersebut.

“Pekan Umum Wanita Pejuang Iman ( WAPIN ) ini sangat bermanfaat karena acara ini difokuskan membentuk perilaku wanita yang lebih baik dan tangguh dalam menjalani kehidupan bersosial,”Kata Pdt. Tarsito

Pada penutupan kegiatan ini juga di umumkan hasil dari lomba Vocal Grup yang telah di laksanakan sebelumnya.

“Kami dari pihak panitia memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada wanita-wanita tangguh yang telah menyempatkan diri hadir dalam kegiatan Pekan Umum Wanita Pejuang Iman ( WAPIN ),” tuturnya dengan suara tegas.

Di temui di tempat berbeda Kasat Intelkam Polres Sintang menyampaikan, “Kami dari sat Intelkam selalu melakukan pengaman dan monitoring terhadap kegiatan yang di laksanakan di Kabupaten Sintang, termaksuk pada kegiatan malam ini, pengamanan yang dilakukan untuk memberikan jaminan terlaksananya kegiatan tersebut agar berjalan lancar dan aman” Tutup AKP Wiwin.

Penulis : Martha Paratih R.
Editor. : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password