Diduga Bunuh Diri, RH Ditemukan Tergantung di Kamar

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Warga Kecamatan Tapin Selatan pada Jumat (23/6) dikejutkan dengan kejadian diduga bunuh diri oleh warga desa Suato Tatakan RH (29) di rumah kontrakannya di Jalan Cuaca Rt 13 pukul 21.30 wita.

Kejadian diketahui awalnya dari istri RH yang berulang kali menghubungi RH namun tidak dijawab. Istri RH pun menghubungi RD (28) melalui aplikasi BBM untuk meminta tolong agar mengecek keadaan RH karena dari tadi tidak mengangkat telepon.

RD segera memanggil dan mengetuk pintu rumah RH namun tidak ada jawaban, RD pun berinisiatif masuk kedalam rumah, namun RD terkejut karena melihat RH sudah dalam keadaan tergantung.

IMG_20170624_194352

RD segera keluar meminta bantuan di mess CBM yaitu AG dan AL kemudian bersama sama kembali kerumah RH untuk melihati kondisnya.

RD pun menghubungi ER iparnya RH untuk datang karena RH sudah meninggal. Selanjutnya pihak keluarga korban melaporkan kejadian ini kepada Polsek Tapin Selatan Polres Tapin.

Kapolsek Tapin Selatan Polres Tapin Iptu Embang Pramono, SH, MH membenarkan kejadian tersebut, “Personel Polsek dibantu Reskrim Polres Tapin saat ini masih melakukan penyelidikan kasus diduga gantung diri ini,” terang Kapolsek.

Penulis : Puryaji

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password