Polres Metro Amankan Jalannya Malam Takbir di Kota Metro

Tribratanews. Polri.go.id – Polda Lampung / Polres Metro. Sabtu, 24 Juni jam 16.30 Wib di Halaman Apel Polres Metro telah berlangsung Apel Gelar pengamanan Malam Takbir dengan personil yang telah diploting ke jalan dan tempat objek vital di Wilayah Hukum Polres Metro.

Picture4

Dalam arahannya Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik.,  mengatakan kepada seluruh personil untuk benar – benar melaksanakan tugas dengan tanggung jawab dan keikhlasan. Anggota yang terploting agar menempatkan posisinya dan lakukan tindakan – tindakan Kepolisian dengan humanis dan tegas. Hindari tindakan yang dapat menurunkan citra Polri. Anggota akan disebar ke titik-titik rawan macet, rawan kejahatan dan tempat- tempat keramaian lainnya. Diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan malam takbir dapat melaksanakannya dengan baik dan tertib.

Berikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan takbir keliling dengan menggunakan kendaraan bak terbuka mengingat hal tersebut sangat membahayakan keselamatan jiwa diri sendiri maupun orang lain.

Polres Metro Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1438 Hijriyah “ Minal Aidzin Wal Fa Idzin”

 

Penulis : Hendra z

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Hendra z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password