Aiptu Sabrano : Kepada Para Orangtua Untuk Memperhatikan Pergaulan Anak

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polrest Sambas – Aiptu Sabarno melaksanakan Penyuluhan kepada masyarakat di Desa suah api kecamatan Jawai selatan di Mashid Nurul Hujan , Pada hari Jumat (23/6/2017) pukul 19.00 wib.

“Melihat akhir-akhir ini di media massa dan cetak banyak sekali berita yang meliput kasus dimana para remaja menjadi korban dan pelaku kriminal. Oleh karena itu, agar orang tua dan masyarakat selalu menjadi yang pertama dalam mengawasi anak maupun remaja di sekitar lingkungan tempat tinggal dan selalu mengawasi kegiatan mereka.” Ujar Aiptu Sabrano

Dalam hal ini juga Kanit Binmas Polsek Jawai Selatan Aiptu Sabarno meminta kepada kalangan anak muda agar lebih berhati-hati dalam bergaul dimana banyak kita temui para pengguna narkotika tersebut berawal dari pergaulan.

Maka untuk meminimalkan pengguna narkotika sebaiknya para remaja, dan orang tua lebih mengisi kegiatan sehari hari dengan kegiatan yang positif.

“Dengan metode tersebut sangat efektif menekan laju peredaran dan pengguna narkotika,”Tutur Aiptu Sabarno dalam pembukaan Safari Ramadhan.

Penulis : Ruly Raflyandi
Editor : UmiFadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password