Polres Sukamara Gelar Press Release Hasil Selama Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Kepolisian Resor Sukamara menggelar press release terkait Hasil Pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) selama bulan ramadhan.

Kegiatan Release ini dipimpin langsung Kapolres Sukamara AKBP Rade Mangaraja Sinambela, S.I.K.,M.H di dampingi oleh Wakapolres Kompol Rochmad Slamet,S.Sos serta pejabat utam Polres diantaranya Kabag Ops dan Para Kapolsek jajaran, yang digelar di depan loby Polres Sukamara, Sabtu (24/06/2017) pukul 09.00 WIB.

k2yd1Dalam kegiatan press releas ini dihadiri juga atau diliput oleh awak media atau insan pers baik wartawan cetak maupun  wartawan elektronik.

Selama Kegiatan K2YD ini Polres sukamara mendapatkan hasil yang cukup memuaskan adapun hasilnya diamankan barang bukti yang disita dan akan dimusnahkan serta beberapa terduga pelaku diamankan.

Diantaranya BB yang diamankan selama kegiatan K2YD dibulan ramadhan  yaitu puluhan botol Miras jenis BIR,puluhan bungkus Miras arak putih,makanan kadaluwarsa,puluhan knalpot bersuara bising,Senjata tajam (Sajam) dan diamankan juga satu orang kepemilikan sabu-sabu dan Sajam.

k2ydKapolres Sukamara AKBP Rade Mangaraja Sinambela, S.I.K., M.H dalam release nya menyampaikan, Kegiatan K2YD ini bertujuan menciptakan Keamanan dan Ketertiban ditengah-tengah masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan selama Bulan Ramadhan,dengan sasaran  premanisme,Miras,Senpi,Sajam dan Narkotika.

 

“Kegiatan K2YD ini bertujuan menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat serta mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan selama Bulan Ramadhan, terutama pada saat umat muslim menjalankan semua rangkaian ibadah saat bulan ramadhan,” ucapnya Kapolres Sukamara  saat dikonfirmasi.

Kapolres juga menambahkan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini merupakan kegiatan atau tugas-tugas kepolisan yang biasa dilaksanakan akan tetapi kagiatanya lebih ditingkatkan,terutama saat bulan ramadhan, ungkapnya.

 

Penulis: Izmu Azhar / Polres Sukamara

Editor: Umi Fadillah

Publish: Syamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password