Ops Ramadniya Krakatau 2017, Polisi Memberikan Brosur Himbauan Ke Pemudik.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Way Kanan, Satlantas polres way kanan membagikan selebaran pemandu penting saat mudik lebaran dan himbauan tentang kesadaran berlalu lintas diwilayah hukum polres way kanan, Sabtu(24/06).

WhatsApp Image 2017-06-23 at 02.23.47

Himbauan ini tertuju kepada pengemudi kendaraan roda dua dan empat yang melaksanakan mudik lebaran, setiap pos pengamanan dengan melibatkan personel satuan lalu lintas polres way kanan dan anggota TNI kodim 0427 way kanan serta instansi terkait menghimbau agar setiap pengendara saat mudik lebaran berhati-hati dan mematuhi segala rambu rambu lalu lintas yang ada. Dengan demikian dapat terhindar dari bahaya.

Kapolres way kanan  AKBP Budi Asrul Kurniawan mengatakan melalui kasat lantas  polres way kanan AKP Suhardo bahwa  keamanan dan ketertiban masyarakat adalah hal yang paling utama dan itu kita akan jaga, melalui pembagian selebaran yang isinya himbauan dan ajakan untuk tertib berlalu lintas inilah kita lakukan, di fokuskan bagi pemudik lebaran yang melintas di jalinsum kab. way kanan.

Berikut ini, melalui brosur himbauan menjelaskan beberapa pemandu penting saat mudik lebaran, seperti halnya, titik lokasi SPBU, pos pengamanan, bengkel, tips berkendaraan dengan baik dan benar, nomor telepon penting, lokasi masjid serta hotel atau penginapan diwilayah hukum polres way kanan.”pungkasnya

WhatsApp Image 2017-06-23 at 23.11.38 (2)

Penulis : Adi Pranoto.w

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Otoadi

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password