Menjelang Pawai Takbiran, Polsek Koba Razia Sajam

tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah, Anggota Polsek Koba melaksanakan razia dengan sasaran sajam dan premanisme menjelang pawai takbiran di wilayah hukum koba dan jalur yang akan di lewati oleh peserta pawai agar tetap aman dan kondusif.

sesuai dengan Undang-undang No. 2 tahun 2002 tentang kepolisian negara republik indonesia pasal empat yang berbunyi Indonesia bertujuan untuk mewujudkan keamanan dalam negeri yang meliputi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat, tertib dan tegaknya hukum, terselenggaranya perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, serta terbinanya ketenteraman masyarakat dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia ” ini yang menjadi dasar utama dalam bertugas.

sajam1

Dalam setiap pelaksanaannya Polsek Koba selalu meningkatkan Pelayanan dalam Harkamtibmas dengan melakukan Patroli malam serta razia terhadap pemuda yang kumpul / nongkrong hingga larut malam ,kegiatan tersebut merupakan agenda utama yang menjadi rutinitas yang tidak boleh dilewatkan setiap harinya.

Kapolsek Koba AKP. Ricky Dwiraya Putra,S.I.K. mengatakan pihaknya melakukan patroli setiap malam pada jam-jam rawan di titik-titik rawan kriminal Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat apalagi menjelang Pawai takbir keliling kabupaten bangka tengah yang dipusatkan dikoba.

hingga saat ini belum ditemukanya masyarakat yang kedapatan membawa sajam ataupun benda berbahaya lainya,

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password