1 Hari Jelang Idul Fitri Polsek Sepauk Pantau Situasi Pasar Sepauk

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang , Menjelang 1 hari Idul Fitri Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos melihat secara langsung situasi pasar Sepauk sekaligus memastikan keamanan diwilayah kecamatan Sepauk secara umum, Sabtu (24/06/2017).

Semakin mendekati hari raya Idul Fitri kegiatan masyarakat cukup meningkat terutama aktifitas masyarakat seperti belanja kebutuhan pokok untuk persiapan menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H, untuk memastikan kebutuhan sembako terpenuhi Kapolsek Sepauk beserta personil turun langsung ke pasar . Pengecekan harga dan Stock sembako di pasar sepauk dimulai jam 08.30 wib s/d 10.00 wiba .

Dalam kegiatan ini harga sembako ada sedikit mengalami kenaikan dikarena stok yang terbatas , tetapi Stock masih aman cukup untuk beberapa hari kedepan .

Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos dalam kesempatan ini mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa stok sembako masih aman dan kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar serta bagi pedagang maupun pengunjung agar terhindar dari pelaku kejahatan .

Penulis : Hartono
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password