Safari Ramadhan, Kapolres Way Kanan di Kediaman Bupati Way Kanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Way Kanan,  jumat tanggal 23 juni 2017 sekira pukul 17.00 wib telah berlangsung silaturahmi ramadhan 1438 H pemerintah dan masyarakat kab way kanan di kediaman Bupati way kanan di kampung bumi ratu kab way kanan, kegiatan dihadiri H. Marwan Cik Asan Wakil ketua komisi XI DPR RI, Kapolres way kanan bersama Ny Ria Budi Asrul, Forkopimda, para kepala kampung kab. way kanan, anak yatim piatu dan masyarakat kab way kanan sekitar 500 orang.

Bupati way kanan Raden Adipati surya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat kab way kanan agar dalam membangun  masyarakat dapat mengawasi pembangunan supaya kab way kanan lebih maju dan berdaya saing.

Ustazah Hj Azizah dari bandar lampung  berkesempatan memberikan tausiah atau ceramah tentang hikmah ramadhan supaya kita bertobat kepada Allah SWT meningkatkan kataqwaan kepada Allah SWT.

Sementara itu, Kapolres way kanan AKBP Budi Asrul Kurniawan selain menyempatkan untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk menciptakan situasi yang kondusif selama ramadhan  juga  mengucapkan mohon maaf lahir dan batin semoga dengan di adakannya acara silahturhami ramadhan ini kita semua dapat membangun serta berkerjasama menjaga kesatuan persatuan dan menjadikan kabupaten way kanan lebih maju lagi.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan pembagian sembako dan santunan anak yatim piatu berlangsung sampai jam 19.00 wib dalam siatusi aman dan lancar

Penulis : Adi Pranoto.w

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Otoadi

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password