Polda Jambi Kembali Gelar Sholat Idul Fitri, Selaku Khotib Adalah Ustadz Muhammad Toni

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi -Dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiah, Polda Jambi kembali menggelar pelaksanaan sholat Idul Fitri di lapangan hitam Mapolda Jambi pada hari Minggu (25/6/17) esok hari.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH SIk membenarkan informasi tersebut, dalam pernyataannya Kabid Humas Polda Jambi mengatakan bahwa Polda Jambi mengundang warga masyarakat Jambi untuk melaksanakan sholat Idul Fitri di lapangan hitam Mapolda Jambi pada hari Minggu (25/6/17) esok hari yang dimulai pukul 06.30 Wib.

” Dijadwalkan menjadi imam dan khatib shalat Idul Fitri pada 1 Syawal 1438 Hijriah adalah Ustadz Muhammad Toni MT SAg,” ungkap Kabid Humas Polda Jambi, Sabtu (24/6/17).

Kabid Humas Polda Jambi menuturkan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan pengurus dan pelaksanaan shalat Idul Fitri akan berlangsung seperti tahun-tahun sebelumnya.

Lapangan hitam Mapolda Jambi sendiri memiliki daya tampung sebanyak 2.000 jamaah dengan parkir yang sudah direncanakan oleh Dit Lantas Polda Jambi, sementara pengaman dilakukan oleh Sat Brimob Polda Jambi.

Turut hadir dalam shalat idul Fitri adalah Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto MM, Wakapolda Jambi Kombes Pol Drs Ahmad Haydar SH MH, Pejabat Utama serta para personil Polda Jambi.

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password