Pejabat Utama Polda Jatim Cek Posko Pengamanan Ramadniya 2017

Tibratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Rombongan Karo Ops Kombes Herry Sitompul , Dirintelkam dan Dirlantas Polda Jatim Kombes Ibnu Isticha tiba di Pos Terpadu Lebaran 2017 Polres  Tuban dan pos check point Jati Peteng dan Jenu, Jumat (23/6/2017). Pengecekan Pos Terpadu tersebut langsung disambut petugas Posko gabungan TNI-Polri dan petugas Perhutani. Karoops selaku Ketua tim langsung mengecek situasi Posko dan nemberikan arahan kepada petugas.

Pada kunjungannya ini para pejabat utama Polda Jatim mengecek posko pengamanan lebaran. Dari hasil pengecekan terlihat arus kendaraan lancar , dari jalur pantura arah Tuban masuk Jawa Timur, terpantau belum masuk arah Jawa Tengah menuju Jawa Timur dan juga cenderung sepi, kemungkinan penumpukan kepadatan kendaraan akan terjadi pada malam hari nanti dan puncaknya besok pagi menjelang lebaran.

Kombes Herry juga berpesan kepada personel yang bertugas di pos pos agar selalu siap siaga jika ada hal hal yang terjadi sepanjang arus mudik lebaran. Kesiap siagakan personel sangat dibutuhkan terlebih jika ada pemudik dari jauh yang bertanya jalur yang belum diketahui. Selain memberi pelayanan gatur lalu lintas, petugas harus mengantisipasi akan terjadinya tindak kejahatan, seperti pembobolan rumah kosong, jambret, dan teroris yang marak dilakukan di hari hari besar.

Penulis   : Herry

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password