Pastikan Keselamatan Para Penumpang Bus, Kapolres Melawi Pimpin Tes Urine 13 Supir

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si memimpin langsung kegiatan tes urine terhadap 13 supir bus angkutan umum jurusan Nanga Pinoh – Pontianak diterminal AKDP Sidomulyo, Jumat ( 23/6/2017 ) sekitar pukul 18.00 wib sampai pukul 19.00 wib.

Kapolres Melawi didampingi oleh Kabag Ops Polres Melawi AKP Sofyan, Kasat Lantas AKP Aang Permana, S. IP, Kasat Sabhara AKP Nono Partoyuwono, Kasat Narkoba IPTU Herno Mantoro beserta anggotanya dan Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi.

Dalam pelaksanaan tes urine terhadap 13 supir bus dilakukan oleh Kasat Narkoba beserta anggotanya dan dari pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si mengatakan Allahamdulilah dari hasil pengecekan urine terhadap 13 supir bus tidak ditemukan adanya indikasi menggunakan Narkoba maupun obat terlarang lainya, artinya 13 orang supir ini bersih negatif semua.

“kegiatan seperti ini bukan berarti pihak Kepolisian mencari-cari kesalahan dari para supir armada bus tetapi kami hanya ingin menjamin rasa aman dan yang utama keselamatan para penumpang bus, saya juga mengucapkan terima kasih kepada para supir bus yang telah tertib secara administrasi dan tertib secara individu, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan para supir bus tidak terbebani, mudah-mudahan para supir bus agar selalu bersikap tertib seperti hari ini,” tuturnya.

Penulis : Oktavianus Hms Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password