Pesepeda Tewas Diseruduk Toyota Vios

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, tabrakan antara pesepeda dengan sebuah mobil terjadi hari jumat (23/6/2017) dijalan raya sekok kelurahan sedau Kecamatan Singkawang Selatan.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 02.00 wib pagi tersebut mengakibatkan pengendara sepeda atas nama Ateng (70) warga sedau meninggal dilokasi dengan luka dipelipis mata dan patah tulang.

Kejadian bermula pada saat mobil toyota vios bernomor poliso KB 571 AL yang dikendarai saudara ADS dari arah pontianak menuju singkawang melintas dijalan raya sekok tiba-tiba pengendara sepeda atas nama Ateng menyebrang jalan karena jarak begitu dekat maka tabrakan tidak dapat dihindarkan, korban pun terlempar beberapa meter dan mengalami luka dikepala dan patah tulang dibeberapa bagian tubuh yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat.

“Kejadian ini sudah ditangai oleh satuan lalu lintas Polres Singkawang korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Abdul Aziz Singkawang untuk dilakukan visum, kita juga sudah mencari saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti atas kejadian tersebut” jelas Kanit Laka Sat Lantas Polres Singkawang IPDA Sunarto.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadillah/Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password