Puluhan Polwan Polres Batola Bagikan Takjil kepada Pengendara

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang sudah semakin dekat membuat jumlah arus pemudik yang melewati Jalan Trans Kalimantan Kabupaten Barito Kuala menjadi semakin bertambah padat terutama pada saat sore hari. Hal tersebut menyebabkan para pemudik maupun pengendara yang bepergian pada sore hari banyak yang terjebak macet di jalan sehingga waktu mereka untuk berbuka puasa di tempat tujuan menjadi terlambat.

Jumat sore (23/06/2017) sekitar pukul 17.00 Wita, terlihat puluhan Polwan Cantik berbaris di pinggir jalan Depan Pos Terpadu Polres Batola di Jl. Trans Kalimantan Kel. Handil Bhakti Kec. Alalak Kab. Barito Kuala.

WhatsApp Image 2017-06-24 at 06.20.00

Dengan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Batola AKP Winda Adhiningrum, SH, S.I.K, 33 orang Polwan Cantik Polres Batola tersebut membagikan takjil kepada para pemudik dan masyarakat pengguna jalan yang melintas kurang lebih sebanyak 250 orang.

Kepada Tim Redaksi, AKP Winda Adhiningrum, SH, S.I.K mengatakan “Tujuan pembagian takjil yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Batola tersebut adalah sebagai wujud kepedulian sosial kepada sesama manusia khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, serta untuk memberikan pelayanan kepada pemudik dan warga masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa di rumah karena masih berada di jalan”, ungkapnya.

Penulis : Sayid

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password