Demi Istri, Bapak Ini Rela Datangi Pos Pam Tengah Malam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Polwan cantik ini dibalik kesibukannya dengan aktivitas arus mudik dan pengamanan menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H, masih menyempatkan diri untuk berbagi dan membantu masyarakat yang sedang membutuhkan donor darah, Sabtu (24/06/2017).WhatsApp Image 2017-06-23 at 23.41.42(1)

Usai pelaksanaan apel malam giat Patroli satuan Lalulintas Polres Bungo di Pos Pelayanan simp. PU pukul 23.50 Wib,  personil sat Lantas dihampiri dua orang bapak bapak dengan memintak tolong untuk mencarikan donor darah golongan AB sebanyak 2 (dua) kantong guna keperluan istrinya yang sedang kritis setelah melahirkan di Rumah Sakit Umum H. Hanfie Muara Bungo.

Mendengar cerita tersebut BRIPDA Savitri Arum Pratiwi Polwan Sat Lantas Polres Bungo bersedia langsung bergegas ke rumah sakit guna memberikan bantuan darah segera. Bripda Arum masuk ke dalam ruangan medis untuk proses pengambilan darah sesuai yang dibutuhkan Istri dari bapak tersebut.

Setelah pengambilan darah oleh tim medis rumah sakit BRIPDA Arum langsung memberikan dan berpesan  kepada bapak tersebut agar dapat memanfaatkannya segera serta dapat memulihkan kembali masa kritis dari sang istri.

“semoga dengan 2 Kantong darah ini istri bapak bisa melewati masa-masa kritisnya dan bisa sehat kembali serta bisa berkumpul bersama keluarga lagi”ujar Arrum.

Bapak tersebut sangat berterimakasih kepada Polisi wanita ini karena sangat pemurah hati dan baik mau menolongnya, mengingat tidak tahu harus meminta bantuan ke siapa di saat tengah malam. “terimakasih ibuk sudah mau menolong saya, saya tidak tau harus bagaimana lagi kalau tidak ada ibuk polisi tengah malam ini sekali lagi terimakasih buk semoga ini menjadi berkah” ujarnya.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi mengatakan ini sebagai wujud kepedulian untuk sesama dan akan hal itu Polisi selalu hadir siap membantu masyarakat selama 24 jam. Personil yang bersangkutan juga kita beri apresiasi dan penghargaan yang akan di berikan saat HUT Bhayangkara ke 71 tanggal 1 juli 2017 nantinya.

Penulis : Satria / Res Bungo
Editor : Umi Fadilah
Publish : Satria / Res Bungo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password